Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru.jpg

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru secara umum yang sering di ambil sebagai contoh surat dalam melamar kerja dan mengenai Mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan dalam membuat surat lamaran yang baik dan benar sobat dapat membaca kembali Contoh Surat Lamaran Kerja di postingan sebelumnya. kalaupun sudah Anda lihat, coba perhatikan contoh surat lamaran terbaru yang di dapat dari informasi terkini, kalau cocok dengan keinginan Anda dan berkenan di hati silahkan copy langsung contoh surat lamaran terbaru ini, biar nanti tinggal ganti atau Anda isi ulang bagian yang dibutuhkan.



Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Maimena
Jl. ST. Hasanudin No 1 Bima

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Maimena, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 1 September 2011. Saya tertarik mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Maimena.

Adapun data singkat saya.
Nama :
Tempat, tgl. lahir :
Pendidikan Akhir :
Alamat :
Telepon, HP, e-mail :

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket Microsoft Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

Lamone

Begitulah informasi mengenai Surat Lamaran Kerja, lebih tepatnya Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru. Dengan adanya sedikit penambahan pada Contoh Surat Lamaran Kerja terbaru ini mungkin dapat menambah variasi pada Contoh Surat Lamaran Kerja versi sebelumnya. Sedikit berbeda namun tidak terlalu mencolok
Labels: Pendidikan

Thanks for reading Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru. Please share...!

0 Comment for "Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru"

Back To Top