Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta 2012

Kumpulan kata kata bijak terbaru Beberapa kumpulan kata kata bijak cinta terbaru 2012 yang ada di bawah ini masih campuran, artinya masih ada kata-kata cinta yang lain bahkan ada kata mutiara doa. Langsung saja di simak kata kata bijak cinta berikut :

kata kata bijak cinta.jpg


Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik.

Jangan pernah takut tuk mencinta, hanya karena pernah terluka. Kerena Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses tangis dan tawa.

Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tapi karena apapun yg kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan menghargai hidup orang lain.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Tapi cobalah menjadi teladan bagi sesama.

Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dengan kesabarannya, dan memaafkan dengan ketulusan.

Jangan pernah menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu.

***---***---***---***
Tanamkan dalam hati bahwa kegagalan itu tidak ada tapi itu hanya sebuah pengalaman untuk membuat kita harus bangkit, kesedihanan itu tidak ada namun itu hanya sebuah rasa untuk membuat kita harus bersiap menuju pada kebahagiaan, semua harus ada kendali untuk kita terlepas dari kendala.
***---***---***---***
Setiap waktu yang kamu jalani adalah anugerah, pelajaran, pengalaman, pengetahuan dan pemberian dari-Nya, kemudian dengan kejelianmu harus mampu memilah sebelum akhirnya memilih.
***---***---***---***
Aku menemukan selalu kebahagianku, yang kuciptakan sendiri, yang aku buat sendiri, yang aku hadirkan sendiri, karena dengan begitu aku bisa bersyukur kepada-Mu dengan apa yang telah aku miliki.
***---***---***---***
Jadikan selalu setiap hari adalah hari bahagiamu, hari terbaikmu, hari terindahmu, hari yang menemukan dirimu dalam keadaan sempurna ditengah ketidaksempurnaan dirimu.
***---***---***---***
Apabila engkau berduka cita, mengacalah ke dalam lubuk hati, disanalah engkau bakal menemui bahwa sesungguhnya engkau sedang menangisi sesuatu yang pernah engkau syukuri.
***---***---***---***
Semakin sehat dan seimbang keadaan jiwa maka semakin senang ia pada keindahan. Dan semakin lembut keadaan jiwa maka ia akan semakin merindukan keindahan. Bahkan, pada gilirannya ia akan takluk, tunduk, dan menyerah pada keindahan.
***---***---***---***
Kehidupan akan memberikan yang terbaik, kepada orang yang memberikan yang terbaik kepada kehidupan ini.
***---***---***---***
Semoga Engkau angkat semua kesialan, keburukan, kehancuran, kesedihan, kehinaan, kemiskinan, kesombongan, kedukaan, kebencian, kesulitan, kekurangan, kebuntuan, keresahan, ketakutan, bagi seluruh manusia yang ada di penjuru bumi.
***---***---***---***
Untuk seluruh impian yang belum kamu bisa raih bersabarlah karena sabar bisa mengantarkanmu kepada apa yang kamu raih, untuk sebuah cita-cita yang belum mampu kita gapai berikhtiarlah karena ikhitiar mampu mendorongmu menuju cita yang kamu inginkan, dan untuk impian serta cita-cita hanya bisa kamu dapatkan dengan maksimal dengan kekuatan doa.
***---***---***---***
Gapai apa pun yang kamu inginkan selama itu adalah hal-hal baik untuk menggapai kebenaran.
***---***---***---***
Cinta meleburkan seluruh kesedihanmu yang tergantikan dengan bahagia yang terus mengembang didalam hatimu, cinta memang sangat indah karena dia berjarak jauh dengan kebencian, karena cinta tersusun dari keindahan sementara kebencian terbentuk dari kegersangan jiwamu, cinta sangat menakjubkan karena dia menghidupkan kematian bathinmu sementara kehidupan menjadi tidak bermakna tanpa cinta.
***---***---***---***
Bersyukur dengan apa yang diterima ternyata selalu mengundang kebahagian baru, karena Dia selalu menambah kenikmatan dan dari situ hidup dimulai dan berakhir.
Labels: Kata Bijak Cinta, Kumpulan Kata Kata Bijak

Thanks for reading Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta 2012. Please share...!

0 Comment for "Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta 2012"

Back To Top