Kata Kata Cinta Romantis 2012 Terkini

Kata Kata Cinta Romantis, kata kata indah tentang cinta dari kata kata cinta terbaru 2012 yang merupakan informasi terkini tentang kata kata cinta romantis untuk Anda di tahun 2012

kata kata cinta romantis.jpg

Hanya dia sang pujangga jiwa.
yang mampu mengubah sunyi menjadi puisi.
dan sepi menjadi notasi.
Karena dia sang pujangga cinta.
yang mampu membalut kalbu dengan sejuta kerinduan.
Sang malaikat cinta.
yang menciptakan percikan2 api cinta didalam jiwa.
Dia..
Hanya dia yang mampu mengubah asa menjadi cinta..

Mungkin aku takkan pernah mendapatkan cinta yg pernah kau berikan.
dan sungguh aku tak menyadari jika kau puja aku seperti dewa cinta.
Ku ingin jangan kau buang rasa cintamu.
Karna aku mau membalas rasa cintamu itu..

Mendayung setia dalam bahtera cinta.
Kasih sayang layu menjemput tepian kebahagian.
Disetiap ujung pengayu tersirat asa setegar karang berseteru.
Gelombang merayu takkan ku hirau.
Di benak kalbu cuma 1 mimpi elok menggebu.
Bersamamu..
Aku ingin 1 nafas dalamnya pariasi kehidupan..

Cinta datang dan pergi tak tentu arah mengalir seperti air.
Membawa kesenangan saat di muncul.
Membawa kesedihan saat dia pergi.
Jangan pernah kau tangisi.
Karna dia akan kembali..

Wahai angin malam sampaikan salamku padanya.
Aku disini masih merindunya.
Lewat desirmu ku wakilkan.
Belai dia dengan kasih mesra.
Hingga dia merasa.
Aku hadir dalam setiap galau-nya.
Hingga damai menyertanya..
Labels: Kumpulan Kata Kata Cinta

Thanks for reading Kata Kata Cinta Romantis 2012 Terkini. Please share...!

0 Comment for "Kata Kata Cinta Romantis 2012 Terkini"

Back To Top