Kata Kata Cinta Sedih Terbaru 2012

Kata Kata Cinta Sedih Terbaru 2012 yang di mana sebelumnya telah kami sediakan Kata Kata Cinta Indah Terbaru yang dimana semuanya itu merupakan kumpulan dari kata kata Cinta, berikut kata kata cinta sedih:

kata kata sedih.jpg

Tak akan mungkin mengharapkan mu kembali…
Tak akan mungkin kenangan dapat berubah menjadi bunga kenanga…
Tak bisa waktu berputar kembali lagi…
Tak bisa cinta berubah menjadi benci…
Biarkan cinta yang berkata-kata di balik raungan pekat malam ku…

Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.
Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini.

Ku hanya berharap semoga
Kenyataan sedih yang kurasa ini ada hikmahnya
Menjadikan aku makin sabar dan dewasa
Tuk tempuh hari esok yang bahagia ku damba

Kekasih yang telah menghilang
Biarlah menjadi sebuah kenangan
Moga ku dapatkan ganti seseorang
Yang lebih baik dari yang sekarang..
Labels: Kumpulan Kata Kata Cinta

Thanks for reading Kata Kata Cinta Sedih Terbaru 2012. Please share...!

0 Comment for "Kata Kata Cinta Sedih Terbaru 2012"

Back To Top