Kata Kata Cinta Indah Terbaru 2012

Kata Kata Cinta Indah Terbaru 2012 yang di tahun baru ini pasti menyambutnya dengan cinta, begitu juga dengan hadirnya kumpulan kata-kata cinta terbaru di tahun 2012 ini mudah mudahan bisa membawa kedamain bwt kita semua. selain kata cinta indah dan kata cinta terbaru, juga telah kami sediakan kata kata cinta romantis terbaru di tahun 2012 yang merupakan informasi terkini buat Anda, langsung saja di simak kata kata cintah indah berikut.

Kata Kata Cinta.jpg


* Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.

* Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.

* Cintaku padamu seperti Simponi terindah

* Jika pelukan mewakili betapa aku mencintaimu, maka aku akan memelukmu erat

* Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit.

* biarkan cinta mengalir apa adanya, terdengar indah bagai nada, menjadi obat bagi yang terluka, menjadi penguat yang putus asa, menjadi penerang saat gulita, hadirkan tawa ditengah duka.

* Cinta ibarat menggenggam sekuntum mawar, semakin keras kau menggegam, semakin duri menusuk tajam, namun semakin lembut kau memegang, maka semakin mudah sang mawar terbang terbawa angin.

* Hanyalah para kesatria yang mampu mencintai. Karena cinta adalah melindungi, menaungi, menghargai dan, kesetiaan dan pengorbanan, dan semua itu semua hanya mampu dihadirkan oleh para kesatria.

* Yang kuharap malam ini hanya tentangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang....
Labels: Kumpulan Kata Kata Cinta

Thanks for reading Kata Kata Cinta Indah Terbaru 2012. Please share...!

0 Comment for "Kata Kata Cinta Indah Terbaru 2012"

Back To Top