Kata Kata Bijak Terbaru 2012

berikut adalah kata kata bijak terbaru 2012 yang di saring dari kata bijak kehidupan, kata bijak cinta, dan sebelumnya telah kami sediakan Kata Kata Cinta Indah Terbaru, dan juga kata kata cinta sedih, langsung saja di simak kata kata bijak terbaru 2012 berikut :

kata kata+ bijak.jpg

Aku mendengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.

Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari kalau dirimu begitu sangat sayang kepadaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Waktu pertama kali bertemu denganmu, bayanganmu selalu hadir dalam mimpi mimpiku,. Waktu berjalan bersama bayangmu, ingin sekali hatiku selalu dekat denganmu.

jikalau bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang paling terindah selain cinta, cinta yang lahir dari hati yang paling dalam.

auhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.
*Nabi Muhammad SAW

Yang terbaik di antara kalian adalah mereka yang berakhlak paling mulia.
*Nabi Muhammad SAW

Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang.
*Einstein

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.
*Einstein

Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar.
*Khalifah ‘Umar

Setiap orang di dunia ini adalah seorang tamu, dan uangnya adalah pinjaman. Tamu itu pastilah akan pergi, cepat atau lambat, dan pinjaman itu haruslah dikembalikan.
*Ibnu Mas’ud

Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.
*Khalifah ‘Ali
Labels: Kata Bijak Terbaru, Kumpulan Kata Kata Bijak

Thanks for reading Kata Kata Bijak Terbaru 2012. Please share...!

0 Comment for "Kata Kata Bijak Terbaru 2012"

Back To Top