Tips Menjaga Tubuh Ideal

Tips Menjaga Tubuh Ideal.jpg

Tips Menjaga Tubuh Ideal atau cara merawat tubuh ideal maupun menjaga bentuk tubuh ager tetap tetap berbentuk sesuai dengan bentuk tubuh yang di inginkan merupakn hal yang memang harus kita perhatikan, dan tidak cukup hanya merawat bentuk tubuh saja yang di perhatikan Tips Merawat Kulit pun sama pentingx sebab dengan tubuh yang sehat ataupun bentuk tubuh yang ideal di tambah dengan kulit kita yang sehat dan montok menjadikan kita lebih bebas beraktifitas dan membuat kita lebih percaya diri. Berikut Informasi Terkini dengan beberapa Tips atau cara menjaga tubuh ideal yang bisa anda praktekan atau anda coba:

Tips Menjaga Tubuh Ideal

* Perbanyak minum air putih
jika kekurangan air akan menyusut drastis dan terlihat kering setra tidak sehat, otomatis bentuk tubuh anda juga terlihat buruk.karena tidak sesuai dengan berat yang ideal. Seperti halnya tumbuhan, tubuh manusia hampir 75% terdiri dari cairan, Cairan ini sangat dibutuhkan untuk proses pembakaran dalam tubuh, seperti halnya jika tanaman kekurangan air, makan akan kering, tubuh manusiapun juga begitu.

* Menjaga porsi makan
jika dalam satu bulan anda terbiasa dengan ini : Setiap pagi hari ada mengonsumsi sepotong Roti gandum dan segelas susu rendah lemak, serta sepotong apel. untuk siangnya dilanjut dengan tiga sendok makan nasi dan sepotong daging atau ( daging ikan salmon,udang,daging kalkun,daging domba ) ditambah 300 grm sayur dan jus buah. dan malam hanya memakan satu buah apel atau pisang ditambah dengan susu rendah lemak,anda akan mengalami penurunan berat badan 2 sampai 3 kg dalam sebulan. kuncinya hanya rutin dan teratur, menu bisa diganti asal jangan berlemak. Tapi bukan berarti anda melupakan protein dan karbohidrat serta vitamin yang lain, tetap konsumsi itu semua dan datangi juga ahli gizi anda.

* Melakukan olahraga
Anda Bisa melakukan olahraga jogging pada pagi dan sore hari selama 30-60 menit paling tidak 2-3 kali dalam satu minggu , atau bisa diganti dengan berenang 2-3 jam 2 kali dalam seminggu. jogging atau renang bisa cepat membakar lemak, karena seluruh bagian tubuh ikut bekerja, peredaran darah juga terpacu lebih cepat dan memberikan efek baik untuk kesehatan dan bentuk tubuh.

* Istirahat secukupnya
Kurangi mengkonsumsi minuman yang mengandung banyak gula, bila perlu belajarlah untuk meninggalkannya karena glukosa akan menyebabkan kadar gula dalam darah naik dan lemak dalam darah menumpuk, pastinya semakin banyak lemak yang ada dalam tubuh, anggota badan akan memelar dengan sendirinya
Cara Menjaga Bentuk Tubuh memang sedikit rumit, tetapi jika dilakukan secara konsisten dan teratur akan membuat perubahan, dan malah bentuk tubuh anda menjadi lebih indah.
Labels: Kesehatan

Thanks for reading Tips Menjaga Tubuh Ideal. Please share...!

0 Comment for "Tips Menjaga Tubuh Ideal"

Back To Top